Senin, 28 Februari 2011

Berakit-rakit dulu ahhhhh....

Wahhhh badan rasanya pada sakit + masuk angin yang kebangetan (bahasanya dah akh....kagak banget)

Seharian di kantor..full headache...ampe mau jatoh tadi...sempoyongan (apalagi itu?)..gak papa...semua itu cuma sementara aja kok....

Kemarin...aku, mbak Anne W Taryono (my director luv2 yg slalu nemenin) dan Dini Utami (my Upline + sepupu ku yang ngajak aku join dibisnis ini) mengalami satu hal yang bener-bener berkesan...(menurut aku sih, gak tau deh yang laen...hehehehehe). Jam 13.45 WIB dini telpon aku, dia memintaku untuk menemaninya di acara Beuty Demo yang diadakan donlennya (Maya n Agus, pasangan unik) didaerah cijantung, aku pun mau dengan catatan anterin aku juga nemuin prospekan ku di bojong gede (Ka syifa na khanza). Aku dan Dini pun akhirnya berangkat jam 14.30 WIB..karena ternyata director tercinta udah keluar dari tol pasar rebo...makanya jadi kalang kabut...sampe didaerah lenteng agung maya telpon mengabari bahwa director kita sudah sampai (woowww...ngebutttt boooo....!!!) padahal pas dini telpon jam 14.00 mbak anne masih dirumahnya dibintaro. Pas sampe rumahnya bang agus...itu ibu-ibu banyak juga yang dateng..yang di make over kali ini si empunya acara yaitu maya. Jadi malu karena telat....hehehehe.
Wah...gak nyangka ibu-ibunya menyambut baik acara kita...sampai-sampai semua yang mbak anne terangin ditanya satu-satu...yaaa namanya ibu-ibu ya?? yang bikin salut lagi mereka mau join....gak nanggung-nanggung langsung 4 (empat) orang si Dini yang memang aplennya langsung.. nyengir-nyengir sendiri saking girangnya dapet donlen langsung empat gitu...aku sebagai sodaranya ikut seneng juga walau bukan masuk jaringanku. Selesai BD and sharing oriflame dirumah agus dan maya jam 17.00 wib, aku dan dini pun berniat langsung cabut ke rumah temanku yang ada di Bojong Gede, Bogor. Tapi...Dini bilang ke mbak anne kurang lebih seperti ini..
"abis ini kita mau prospek lagi loh mbak..." ucap dini dengan semangat 45.
"Oya? Dimana? yuk aku temenin." Mbak anne gak kalah semangat.
"Jauh mbak di daerah Bojong Gede, Bogor. Gak enak akh ntar ngerepotin." Jawabku, habis gak enak juga sih sama mbak anne.
"Gak papa, aku justru seneng banget kalau yang kayak gini."
"Tapi kita bawa motor mbak.." tambah dini
"yaudah ditinggal aja dirumah agus, nanti kalian ambil pulang dari sana." jawab mbak anne santai.
"yaudah deh.." aku dan dini saling berpandangan.
Akhirnya kita meluncur deh ke arah bojong gede, huaaa sepanjang perjalanan yang dibicarakan hanya satu ORIFLAME...ya iyalah...secara gitu lochhhh....
Dodolnya aku, aku lupa rumahnya yang mana. Memang sih dekat dengan rumah tanteku cuma ya kesananya gak tau juga...parahnya...jalanan disana sangat bagus sampai-sampai kecepatan mobil yang di jalani mbak anne cuma 5 km/jam...jalannya itu loh...lobang gede-gede...Alang-alang dimana2, kebon kanan kiri, rumah penduduk juga jarang. Penerangan jalannya juga kurang, yaudah sepanjang jalan qta berdoa dan baca basmalah aja. Maklum sih ya...kita kan cewek, lumayan ngeri juga kan ya?
Telusur punya telusur nemu juga deh alamat yang dicari, alhamdulillah kedatangan kami disambut dengan baik oleh keluarga ka syifa. Tanpa basa basi dan cincong mbak anne pun mulai mempresentasikan bisnis kita, yang kutangkap dari wajah ka syifa sih...ihhh gila ya?? bonusnya banyak banget... itu aja.. dan akhirnya ka syifa pun ikut gabung bareng kita dibisnis keren ini. Jam 21.00 kami pun pulang, kali ini melewati jalan yang berbeda dan berharap tidak seburuk jalan tadi....tapi...ternyata benar jalannya gak separah perginya...cuma banyak banget tanah kosong dengan pohon tinggi-tinggi ditambah lagi jalannya sempit dan gelap. lumayan ketar ketir, berdoa aja deh...semoga Allah melindungi kita.
nah berhubung baliknya lewat citayem, akhirnya kita mampir dulu deh kerumah nenek uyut kita Mbak Nina Herlina (Senior Gold Director kami). Kesampean juga ketemu mbak nina...orangnya memang cantik dan terlihat sangat ramah. mmmm....walau cuma bentar ketemu tapi puas bisa tatap muka langsung, dia adalah salah satu orang yang menginspirasiku dibisnis ini. Perjalanan pun berlanjut, sampai di stasiun UI aku dan dini pun lanjut naik angkot 112 ke arah cijantung. Capek, Lelah, Laper, Haus dan Dingin semua jadi satu. tapi...Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Dan kamipun tiba dirumah pukul 23.00 WIB, dan akhirnya bisa tertidur pulas sampai,,,esok harinya. Cuma kutipan ini aja yang bisa aku bagi...
"Mulailah, maka kamu akan tahu berapa besar resiko dan kebahagian yang akan kamu dapat...gak usah bilang Gak Mungkin, Gak Bisa dan apapun itu...coz segala bentuk negatif akan membawa pengaruh buruk untuk kehidupan kita kelak, so lakukan sekarang...dan kamu akan meraih impianmu besok.. Lets make that change.., Yukkkk"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar