Jumat, 11 Februari 2011

Rezeki gak kemana koqqq...


Wahhhh...suenengggnyaaa aku....
Katalog Oriflame untuk bulan ini cukup membuat ku agak pesimis untuk meraih level 6 % dan mendapatkan kualifikasi BC (150 point), gimana nggak....??? Katalog dua gak menyajikan banyak diskon....walaupun ada Flyer khusus acara Valentine, tetap aja....rasanya aku gak akan mampu untuk meraih semua itu...
Tapi....baru aja 4 hari menginjak bulan Februari ini, ternyata ada donlenku yang order sampai 150 point....(Waktu itu aku langsung lompat kegirangan,hehehehe...kayak apa aja), seenggaknya donlenku mengurangi beban ku untuk meraih 6 %, dari situ deh mulai semangat lagi buat kumpulin point...tapi...yaaaa namanya rezeki ya..., balik lagi...penjualanku gak sebaik bulan lalu. kali ini aku benar-benar harus mutar otak gimana caranya ada yang mau beli Oriflame....
hari ke 8 dibulan februari ini Alhamdulillah aku dapat order dari salah satu tetanggaku, walau point nya cuma 27 point, seenggaknya aku mulai merangkak untuk mendapatkan 150 point yang hampir punah karena kepesimisanku....dan dihari ke 10 memasuki bulan ini pun...aku dapat order lagi.......sehingga point ku jadi bertambah di point aman (75 point).....ternyata yaa.... emang rezeki itu gak kemana..., asal mau usaha dan doa,,, pasti bakal ngalir terus kayak air...
Nah malam ini.... aku siap dengan orderan selanjutnya....Yeeea yeaa .....cihuy...., dan SI PESIMIS itu pun MENJAUHI KU dengan sangat kesal...wheeeewheeee...uuuu dadahh bye bye..
Ini penting banget buat yang baru join atau mau Join, kalau kalian merasa menjual itu Susah... KALIAN SALAH... karena Menjual bukan berarti kita memaksa seseorang untuk membeli...tapi Menjual dengan cara menawarkan apa yang kita Jual, So yang punya katalog banyak dirumah sebarin deh itu katalognya...kesiapa saja, jangan lupa dikasih embel-embel contact person nya...coz namanya manusia kalau ngeliat diskon atau sesuatu yang menarik mana mungkin nggak ngiler...nah...mulai deh untuk menjual dengan cara "menawarkan orang untuk melihat katalog Oriflame" dijamin...point nya pasti makin banyak...tapi kalau ditolak...jangan kecewa karena masih banyak kok orang yang mencari-cari produk oriflame (secara oriflame gitu loh)....okeee dehhh selamat mencoba... SEMRANGATTTTTTT......!!!!

3 komentar:

  1. setuju,rejeki mm gak kemana. Setelah ikhtiar dan do'a, hasil tak penting lagi, cozz itu kuasa Tuhan

    BalasHapus
  2. Calon diamondku, tetap semangattttthhhh!
    I love your blog ;)

    BalasHapus
  3. @mbak silvi...kirain sopo toh mbak...ternyata...!!
    @mbak anne....wah didoain.....Pasti.....DIAMOND..!!!! thx mbak anne :)

    BalasHapus