Minggu, 06 Februari 2011

Berawal dengan PESIMISTIC

Oriflame....
Banyak orang tahu dan mengenalnya dengan baik, tapi satu yang gak banyak orang tahu...yaitu SYSTEM... dulu...saya mengira oriflame adalah perusahaan biasa saja, dengan produk berharga tinggi. Saya tidak pernah tahu apa itu Oriflame secara detail.
Awal saya bergabung disini pun karena sebuah ajakan dari sepupu perempuan saya, dan jujur saat itu saya sangat amat terpaksa dan tidak enak dengan nya. akhirnya saya pun mulai bergabung di Oriflame pada awal Desember 2010. Sedikit saja saya tidak pernah membayangkan bonus ataupun WP yang ditawarkan Oriflame, karena saat itu saya memang tidak ada modal dan saya tidak memiliki basic "berjualan". Tetapi Upline saya terus saja mendorong saya untuk Action. Agak sedikit sebal sih...karena harus diteriaki dulu, akhirnya saya mencoba untuk menawarkan katalog ke orang terdekat saya, dengan rasa pesimis dan tidak mampu. Jujur saja bisni ini bukan GW BANGET...,
Ketika sudah menawarkan katalog, saya hanya bisa diam saja karena memang saya tidak tahu banyak tentang barang yang saya jual. Saya tidak berpikir keras untuk mendapatkan banyak point,
seminggu kemudian...saya agak sedikit terkejut ketika banyak orang-orang yang Order ke Saya. dan justru banyak dari mereka yang lebih tahu tentang produk-produk oriflame. Saya yang menjadi penjualnya tentu tidak mau kalah dengan pembeli yang bawel karena sangat mengenal produk-produk oriflame. akhirnya saya pun mencoba menekuni bisnis kecil tersebut. Dengan bermodalkan 20 Katalog dan uang sebesar Rp. 350rb, keuntungan yang kuraih untuk awal bisnisku lebih dari Rp. 300rb untuk penjualannya saja. Dari sinilah rasa pesimis yang selalu menjadi boomerang untuk diri saya sendiri berangsur menghilang dan berubah menjadi sebuah SEMANGAT.
Ditambah lagi Oriflame sangat baik hati dengan para Consultantnya, karena banyak promo-promo yang sangat menguntungkan. Saat ini saya memang baru berada di level 3 % , kualifikasi untuk WP 2 dan BC loyalty program untuk jan-maret 2011,  tapi.... keuntungan yang saya dapatkan sudah sangat banyak. Walaupun keuntungan tersebut dalam bentuk barang, bulan Desember lalu saya mendapatkan eye liner stylo, dan wonderlash eye mascara waterproof, untuk bulan Januari lalu saya mendapatkan Midnight Clutch yang sangat mewah secara gratiss, dan juga Parfum Eclat women EDT.
nahh kalian pun bisa dapatkan banyak gretongan seperti aku, kalian bisa hubungi aku by email atau coment diTulisan ini. untuk info lebih jelas silahkan kalian buka web ini.
http://www.bossluarbiasa.com/?id=emitadza
kalian akan meraih apa yang kalian IMPIKAN selama ini...Good Luck... GO SM !!!!!

1 komentar: