Sabtu, 02 Juli 2011

Mulailah dari Sekarangggg....!!!!


Hallow,, semangat pagi…!!! Setelah meliburkan diri sebulan lamanya, sekarang saya muncul lagi dengan kabar baru yang benar-benar bikin saya secara pribadi ngilier. Gimana nggak gitu loh??? Oriflame emang bisa aja buat consultantnya jingkrak-jingkrak tiap bulan karena kejutan-kejutannya yang AMAZING… baru juga bulan may lalu Oriflame kasih promo campaign Giordani Gold Exclusive Series, sekarang nih…. Oriflame bikin promo campaign lagi. Mau tahu promo nya apa? Tengok deh dimari….!!!

Caranya adalah.....
Mendaftar sebagai member Oriflame Rp. 39.900,- kemudian lakukan Order pertama kamu senilai Rp. 175.000,- maka kamu akan mendapatkan cashback dari oriflame sebesar Rp. 30.000,- nah cash back ini langsung dipotong dengan orderan kamu. Misal kamu order dihari pertama itu Rp. 175.000,- harusnya kan kamu bayar segitu tapi langsung didiskon sama oriflame, jadi kamu Cuma bayar Rp. 145.000,-. Lumayan kan? Jadi nihhh kalau di hitung-hitung kamu join itu cuma Rp. 9.900,- murah sekali yaaa???? Coba deh dibandingkan dengan MLM lain gak ada yang segitu murahnya kayak ORIFLAME. Gak percaya?? Saya balikin itu duit 10 rebunya.
Gak sampe disitu aja sebagai consultant baru, Oriflame juga bakal kasih award buat kamu yang bisa mengumpulkan point sebanyak 100 point dalam 3 bulan berturut-turut. Award itu dinamakan sebagai Welcome Program. Apa aja nih yang ditawarkan? Liat disini ya??
Bulan Pertama kalau kamu bisa mengumpulkan 100 point boleh deh 2 Mascara ini jadi milik kamu. Wonderlash Mascara waterproof seharga Rp. 79.000,- dan Lash Booster seharga Rp. 49.900,- totalnya Rp. 138.900,- dua produk ini masuk dalam daftar produk penjualan terbaik loh dari Oriflame, jadi diJamin gak nyesel kalau bisa dapetin kedua mascara ini. (Temen2 kantorku banyak yang pake ini lho…!!!)
Bulan Kedua kalau kamu juga masih berprestasi mengumpulkan point sebanyak 100 point dapet deh nih Stockholm Collection Pouch seharga Rp. 229.000,- (saya mupeng loh sama pouch ini apalagi tasnya…mau…!!! Tapi sayang saya tidak bisa mendapatkannya. L)

Bulan Ketiga kalau kamu masih mempertahankan komitmen mu untuk 100 point, kamu berhak nih dapetin Stockholm Collection Handbag seharga Rp. 529.000,- Mantap kagak tuh??? Capcus banget yaaa…. 


Nah jadi kalau kamu bisa mengumpulkan semua itu dalam waktu 3 bulan bisa milikin semua wp yang oriflame kasih. Kalau di total WP tersebut bernilai Rp. 886.900,- coba deh, balik kagak itu modal 10rebu?

“Haduwwwhhhh kelamaan akh kalau harus nunggu 3 bulan gak bisa apa lebih cepet lagi?”
Eit….tunggu dulu.. Oriflame bisa kasih doble hadiah  buat kamu. karena Oriflame ada Promo sponsor juga, jadi kalau dibulan ini kamu bisa merekrut (mengajak teman, keluarga, sahabat, dll) sebanyak 2 Orang untuk gabung di bisnis ini dan bisa kamu pastikan mereka komitmen dengan 100 point sama dengan kamu dibulan pertama. Boleh deh Mascara dan Pouchnya kamu ambil dibulan pertama juga. Jadi double kan? Dapet mascaranya 4, Pouchnya 2 sama bulan Agustus.

Terus gimana kalau kita ajak orang lebih dari dua? kalau yang Ini sih lebih keren say, karena semua wp bisa kamu miliki dibulan pertama kalau kamu bisa rekrut 3 orang teman dan buat orang yang kamu ajak oriflamean komitmen dengan 100 point dibulan pertama. boleh deh ambil ini hadiah semua, tapi ingat pengambilan hadiah harus order dulu Rp. 175rb. (pastikan downline nya memenuhi 100 point sampai dengan masa promo/31 July 2011)
Nahhhh Anda tertarik? kalau mau langsung Join boleh deh kirimkan FC KTP nya ke emailku di emitadza@gmail.com atau di emita_bearenza24@yahoo.com untuk data pribadi bisa kamu isi melalui web ini www.bossluarbiasa.com/?id=emitadza , atau klik deh di link yang sudah saya sediakan diblog ini. kalau sudah mendaftar di Info ya ke aku di nomor 085692004461 atau di 98636198 kalau ada pertanyaan boleh deh tanya langsung.
Segitu aja cerita saya ya…Buruaaaannnnn loh… ketemu si SUKSES jangan ditunda terus… bisa lumutan si SUKSES.
“Jika Anda tidak bisa melihat saya sebagai cerminan Anda, maka bercerminlah pada seseorang yang lebih dari saya. Saya mengajak Anda yang mempunyai mimpi dan semangat demi sebuah kesuksesan  datanglah kepertemuan boss Family. Banyak bosses yang sudah sukses dan pastinya saya pun ingin sukses seperti mereka, saat ini saya masih merangkak so kalau Anda mau bareng2 berjuang dengan saya, mungkin justru ANda yang sukses duluan dibanding saya. yukkk kita mulai dari sekarang. Inget...Jangan kelamaan mikir, karena hanya akan memberikan pengaruh negative untu otak Anda. Karena pada intinya kesempatan itu tidak datang dua kali. Like shine a star.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar